blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Rabu, 22 Juli 2009

Bambu Apus Jaktim

Untuk pemancingan wilayah bambu apus jaktim
  1. Pemancingan lay bambu apus jln. mabes hankam ( setelah melewati TMII ) lomba hanya hari minggu dan rabu tiket rp 150rb an, kolam harian 25rb, kolam kiloan ( banyak yg bawa anak bini ) disini jual umpan juga ada paket hemat 16rb atau umpan yg 24rb ( udah di campur di aduk dll ) pokoknya tinggal dibulat2in segede bola bakso atau malah segede kacang terserah trus tancap di kail. juga ada alat2 pancing plus aksesoris and umpan. parkir mobil and motor ada.
  2. Pemancingan URINDO/bang SINAN di jln bambu hitam, bambu apus deket dg univ respati ( urindo ) hanya bisa parkir motor sebab masuk gang. Lomba minggu 70rb rabu 60rb 28 lapak, kolam harian 20 rb ( ada ikan kumpainya ) ikan gede2 enggak jual umpan hanya jual deho and paikin. harian bawal 15rb ikan bawalnya gede2 juga ( ada ikan kumpai juga ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template