blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Kamis, 30 Juli 2009

Pemancingan Walikota Jakarta Timur

Lokasi dari arah stasiun kereta api cakung tinggal lurus aja ke arah walikota. Di situ ada 2 tempat pemancingan yang satu agak ramai karena ada restaurannya segala. Dan ada dua kolam harian yang berisi ikan mas dan kolam ikan bawal juga lele jadi satu. Dua kolam lainnya itu kolam kiloan untuk bawal dan ikan mas. Menurut pemilik/pengelola untuk ikan mas kiloan perkilonya Rp. 28 ribu, mahal memang tapi masih menurut pemilik/pengelolanya kualitas baik air di kolam maupun ukuran ikan tidak akan mengecewakan.

Nah jika kita keluar dari pemancingan tersebut dan berjalan beberapa meter ke sebelah kiri (sebenarnya letaknya bersebelahan hanya terhalang tembok) kita akan menjumpai kolam pemancingan yang lain. Di sini hanya ada satu kolam yang lumayan luas dan dibagi dua menjadi kolam harian dan kiloan ikan mas. Untuk hariannya kalo saya tidak salah Rp. 25 ribu per hari, sedang untuk kolam kiloan untuk 1 kg ikan mas di hargai Rp. 25 ribu.

Untuk para mancing mania terutama yang masih hobby di kolam gak ada salahnya coba kolam ini. Saya berani jamin anda ketagihan, sedikit saran untuk yang mancing kiloan siapkan budget lebih dari biasanya. Selamat memancing …. have fun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Slide

Loading...
Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template