blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Senin, 27 Juli 2009

Satu Umpan untuk Berbagai Karakter Kolam

Bagi para mania yang sudah menguasai karakter empang, mungkin sudah memahami umpan yang cocok dengan empang tersebut. Namun, bagi pemula tentu butuh pengetahuan untuk memakai umpan yang cocok dengan empang tersebut. Seperti diketahui setiap empang memiliki ciri berbeda-beda. Belum lagi warna airnya.
Nah, pada edisi kali ini MM membuat umpan khusus buat para mania yang akan memancing di empang dengan air berwarna hijau maupun kuning. Soalnya, umpan ini dapat dipakai dimana saja, artinya tidak berpengaruh dengan warna air.

Bahan-bahannya terdiri dari;
1. Lima buah jagung sedang tawar.
2. Ayam brand dua kaleng.
3. Kacang Mede satu ons yang sudah digoreng.
4. Keju ¼ kraft.
5. Telur bebek 10 butir.
6. Susu Dancow satu sachet.

Kemudian bahan-bahan tersebut dijadikan satu lalu diblender sampai halus. Setelah bahan-bahan tersebut halus masukkan ke dalam kantong plastik kemudian kukus selama satu jam. Langkah berikutnya, setelah dikukus diaduk secara merata dan diberi ubi matang yang sudah diparut kemudian aduk lagi.
Bahan-bahan yang sudah diolah itu siap menjadi umpan untuk memancing di berbagai empang yang airnya berwarna hijau maupun kuning. Buat tambahan informasi lagi, umpan ini kuat selama satu minggu asalkan disimpan didalam kulkas. Selamat mencoba!
(Sumber : http://www.mancingmania.com/)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template