blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Kamis, 22 Oktober 2009

Masyarakat Majingklak Undang Pemancing Berpesta


Manfaat kehadiran pemancing di daerahnya sangat dirasakan warga desa kecil Majingklak di Jawa Barat sebagai sebuah berkah yang patut di syukuri. Oleh karenanya dalam waktu dekat ini warga Majingklak berniat menggelar acara silaturahmi bersama antara warga dan para pemancing.
Dalam acara kumpul-kumpul antara pemancing dan warga itu rencananya akan diisi acara temu bersama untuk saling mengakrabkan diri, lalu dilanjutkan dengan kegiatan mancing bersama baik di sungai, muara dan laut. Acara yang rencananya dikemas santai dan fun ini bertujuan dalam rangka sebagai ajang sharing sebab para warga berniat dalam waktu mendatang mereka mampu dan pede jika misalnya suatu saat digelar turnamen mancing yang cukup besar di daerahnya. Waktu penyelenggaraan kegiatan akan dilaksanakan pada waktu yang tepat yakni pada saat musim ikan sekitar awal bulan September sampai Oktober. “Dijamin pemancing akan pesta strike!” ujarnya.
Keterangan mengenai kegiatan ini disampaikan oleh pemancing Bandung yang sering sekali melakukan trip ke Majingklak yakni B. Kusyaman. “Mereka ingin daerahnya semakin ramai didatangi pemancing dan berharap suatu saat dapat menjadi tempat penyelenggaraan turnamen mancing,” kata B. Kusyaman. Menurutnya seluruh warga dan para pemuda di sana akan siap membantu suksesnya acara tersebut. Semoga pemerintah daerah mendengar aspirasi dari Majingklak ini.(MR)
Sumber : http://www.mancingonline.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template