blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Rabu, 07 Oktober 2009

Operasi Narkoba di Pemancingan Umum

indosiar.com, Jakarta Selatan - Razia narkoba yang dipimpin langsung Kanit Resintel Polsek Metro Pancoran IPDA Sainan Lobis ini, berlangsung di sejumlah tempat yang dilaporkan warga sering terjadi transaksi narkoba di kawasan Pangadegan, Pancoran Jakarta Selatan.

Sasaran pertama adalah sebuah tempat pemancingan umum di kawasan Pangadegan Timur. Di tempat ini warga sekitar sering mengeluhkan adanya transaksi narkoba yang terjadi secara terang-terangan. Dari informasi warga inilah petugas memburu seorang berinisial YTO alias Bangke yang diduga kuat sebagai pengedar putaw di kawasan ini. Saat ditangkap petugas YTO dan rekannya JR terlihat gelagapan, namun barang bukti narkoba tidak ditemukan petugas.

Upaya petugas untuk mencari barang bukti terus dilakukan dengan memeriksa satu persatu para pemancing yang ada di kawasan tersebut.

Operasi lalu di arahkan petugas ke rumah tersangka YTO di kawasan Pangadegan Selatan, dirumah ini, petugas memeriksa satu persatu tempat dan barang-barang yang dicurigai terdapat narkoba. Setelah diperiksa selama dua jam barang bukti narkoba atau sejenis nya tetap tidak ditemukan. Kuat dugaan barang bukti narkoba telah habis terjual sebelum polisi datang, petugas hanya menemukan bungkus plastik yang diduga kuat bekas meracik putaw.

Kapolsek Metro Pancoran Komisaris Polisi Sri Hastuti menyatakan, pihaknya akan tetap melakukan operasi serupa, walau pada operasi kali ini tidak mendapatkan barang bukti.(Yadi Supyandi dan Agung Nugroho/Idh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template