blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Kamis, 01 Oktober 2009

Sepasang Lele Misterius Ditemukan di Gresik

Gresik - Warga Dusun Karang Malang, Desa Karang Semanding, Kecamatan Balong Panggang, Gresik, dikejutkan dengan penemuan 2 ikan lele bertubuh bungkuk. Kedua ikan itu ditemukan warga saat membersihkan lumpur sumur telaga.

Berbeda dengan ciri ikan lele pada umumnya, kedua ikan itu memiliki keunikan tersendiri. Di bagian ekor berkelok serta punggung membungkuk menyerupai sebilah keris.

"Warga sini menamakan lele bungkuk," kata Sulkan (52), salah seorang warga Dusun Karang Malang, Selasa (29/9/2009).


Pada awalnya, kedua ikan lele itu ditemukan dalam waktu berbeda. Selain membersihkan sumur telaga, warga juga mencari ikan. Ikan lele yang pertama, ditemukan Negro Purwono (24). Sedang ikan lele kedua ditemukan Suwanto (48).

Sulkan menambahkan, semula warga tidak menaruh perhatian terhadap ikan lele itu. Saat ikan lele pertama ditemukan, warga mencampur ikan itu dengan ikan lele lain, yang berbentuk normal. Namun setelah ikan lele yang sama ditemukan lagi, warga mulai was-was.


Ketakutan warga itu dikarenakan sumur tempat lele ditemukan berada di dekat gundukan tanah dengan sebatang pohon yang diyakini sebagai makam Mbah Bogo.(bdh/bdh)

Tamam Mubarrok - detikSurabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template