blog-indonesia.com JAGA-PELIHARA-LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP INI - BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA, TANAM TANAMAN PADA LAHAN KOSONG, MINIMALISIR PENGGUNAAN AIR BERSIH, KURANGI BERKENDARAAN blog-indonesia.com

Senin, 27 Juli 2009

Pemancingan Prima

Dikawasan Bekasi Utara pemancingan ini salah satu pemancingan terbesar. Berdiri diatas area seluas kurang lebih 400 meter persegi, pemancingan Prima memiliki empat kolam yang terdiri dari kolam lomba ikan mas, kolam harian ikan mas, kolam kiloan ikan nila, kolam lele, dan kolam kiloan ikan bawal.
Lokasinya yang strategis berada dipinggir jalan raya pejuangan, samping perumahan Prima Harapan, pengelola Ade menjelaskan bila pemancingan yang dikelolanya sejak dua bulan lalu merupakan pemancingan terbesar dan terlengkap. ”Untuk wilayah Bekasi Utara pemancingan ini boleh dibilang terbesar,” katanya.

Kolam kiloan ikan bawal dan ikan nila dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai pagi hari. ”Pagi jam tujuh sampai jam lima sore lalu berlanjut jam setengah tujuh malam sampai pagi,” ujar Ade. Begitu juga dengan kolam harian ikan mas. Tiket mancing harian sebesar dua puluh ribu rupiah dan mancing kiloan sebesar sembilan belas ribu rupiah.”Mancing lele tiketnya lima belas ribu rupiah,” tambah Ade.
Menurut Ade, setiap hari selalu ada pengunjung yang ingin mancing harian. Terutama pada malam hari. Untuk menarik pemancing, setiap Sabtu dan Minggu diadakan mancing ikan merah dengan tiket dua puluh lima ribu rupiah. Sedangkan lomba besar selalu diadakan sebulan sekali dengan tiket seratus ribu rupiah.
Kolam besar yang dijadikan tempat lomba bulanan memiliki 43 lapak dengan beragam hadiah seperti uang tunai, televisi dan handphone. Menurut Ade kolam besar sering dipakai dengan sistem borongan oleh karyawan dari berbagai instansi di wilayah Bekasi Utara.
Suasana didalam pemancingan itu sendiri cukup nyaman. Dibelakang lokasi pemancingan terdapat hamparan sawah yang diairi dari sungai mengalir dari samping kolam. Pemancing akan disuguhkan dengan suasana nyaman dan akrab. Pengelola juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang diolah dari dapur saung. ”Mau ke alfamart juga ada,” tegas Ade sambil menunjuk ke alfamart yang berada di depan kolam. Jajat

Alamat : Jl. Raya Pejuangan, Gerbang Perum Prima Harapan, Bekasi Utara.
Telepon : 021 - 71586777




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda sangat berarti sekali buat perkembangan blog ini, Terima kasih...

 

Pengikut

Bagikan Bagikan
Top Fishing Websites at TopFishingSites.Com Add to Technorati Favorites Monitor link cyber-lake.com Top Fishing Sites

MANCING MANIA Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template